Kabar Ngawi

DPRD Banyumas Belajar Pemanfaatan dan Pengelolaan Hutan di Desa Ngrayudan

NGAWI — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Banyumas, Jawa Tengah berkunjung ke kabupaten Ngawi, tepatnya di Desa Ngrayudan, kecamatan Jogorogo, Selasa (17/12/2019).

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Lulin Wisnu Prajoko Anggota Komisi A DPRD Banyumas dari Fraksi PDIP ini bermaksud untuk belajar bersama di desa Ngrayudan dalam pemanfaatan dan pengelolaan hutan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

DPRD Banyumas Belajar Pemanfaatan dan Pengelolaan Hutan di Desa Ngrayudan. Selain itu, agenda dari para anggota legislatif ini adalah mengetahui bagaimana pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) yang diselenggarakan di desa Ngrayudan.

Pihak BUMDesa Ngrayudan dalam hal ini Zainul Thohar yang sekaligus ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dalam keterangannya menyebutkan bahwa pihaknya berterimakasih atas kunjungan dari DPRD Banyumas tersebut.

“Suatu kebangaan hari ini di kunjungi rombongan dari DPRD banyumas untuk bersama belajar di desa ngrayudan untuk belajar pemanfaatan hutan untuk masyarakat dan juga pengelolaan BUMDesa,” ujarnya seperti yang ia unggah di laman media sosial pribadinya.

Baca Juga :   Bupati Ngawi Meminta Seluruh Kepala Desa Membentuk Relawan Tanggap COVID-19

Lebih lanjut Thohar yang mengajak rombongan melihat-lihat suasana Wisata Selo Ondo juga berharap semoga kunjungan tersebut dapat membawa manfaat serta ilmu baru, terutama bagi penggerak usaha desa di Ngrayudan.

Terlihat mendampingi rombongan DPRD Banyumas yang berkunjungan ini, pihak dari Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga kabupaten Ngawi beserta para perangkat Desa Ngrayudan. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

5 × 4 =

Back to top button
Close