Kabar Ngawi

Emil Dardak Sarapan Soto di Pasar Ngawi

NGAWI – Pasar Besar Ngawi pagi ini, Minggu (11/03/2018), lebih ramai dengan adanya beberapa anggota polisi yang mengawal serta beberapa wartawan yang sibuk mengabadikan gambar. Nampak rombongan mengikuti pasangan muda yang sedang menyapa akrab warga Ngawi di pasar.

Warga di Pasar Besar Ngawi disapa oleh Emil Dardak yang berkunjung dan melihat-lihat pasar besar Ngawi ditemani oleh sang istri, Arumi Bachsin. Keduanya berjalan menyusuri jalan di Pasar Besar, sesekali menanyai para pedagang terkait dagangan yang dijajakan mereka.

Diketahui bahwa Emil merupakan salah satu calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) yang berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim tahun 2018 yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Emil Dardak Sarapan Soto di Pasar Ngawi. Bersama Arumi dan rombongan, Emil mampir di salah satu warung soto di pasar untuk sejenak sarapan. Emil yang mengenakan kemeja putih panjang itupun terlihat menikmati sarapannya di pasar Ngawi. (kn/cse)

Baca Juga :   Pemkab Ngawi Jadwalkan Rapid Test 2.318 Pedagang di 24 Pasar Desa pada 5 Juni 2020
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + six =

Back to top button
Close