46 Ribu Lebih Pemilih Tetap di 13 Desa Hari Ini Gunakan Hak Pilihnya

Pilkades Serentak Ngawi 2017. Suasana Pilkades di Desa Gerih, Kecamatan Geneng, Minggu (03/12). Foto- Dok. Kecamatan Gerih

NGAWI – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Ngawi yang dilaksanakan hari ini, Minggu (03/12/2017) berlangsung aman, lancar, dan terkendali.

46 Ribu Lebih Pemilih Tetap di 13 Desa Hari Ini Gunakan Hak Pilihnya dalam Pilkades kali ini. Sebanyak 54 Tempat Pemungutan Suara (TPS) tersebar di 9 kecamatan dengan total pemilih adalah 46.248 orang.

Agenda Pilkades serentak tahun 2017 ini dalam tanggung jawab Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi. Di mulai dari pukul 7 pagi pengambilan sumpah panitia Pilkades serentak dipimpin oleh ketua Panitia.

Sebelum melakukan pemilihan, seluruh warga yang mempunyai hak pilih diberikan penjelasan terkait tata cara pencoblosan oleh ketua Panitia Pilkades. Dilanjutkan dengan bergiliran pemungutan suara/pencoblosan Pilkades serentak dari jam 8.30 hingga jam 13.00 yang dilanjut dengan penghitungan suara.

46 Ribu Lebih Pemilih Tetap di 13 Desa Hari Ini Gunakan Hak Pilihnya dengan tertib dan lancar. Semoga para kepala desa terpilih akan mampu membawa amanah warga untuk menjadi pemersatu, pemimpin yang baik, membawa kesejahteraan warga dan pembangunan desa yang menyeluruh. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com