Ada Museum Tani dan Pemancingan Juga di Kolam Renang Gayam Park Ini

Ada Museum Tani dan Pemancingan Juga di Kolam Renang Gayam Park Ini. Foto-Dhenk


KENDAL – Sebagai alternatif liburan bersama keluarga di Ngawi, kita bisa mencoba untuk mengunjungi salah satu wahana air yang ada di Desa Gayam, Kecamatan Kendal. Letaknya sangat terjangkau yakni di Jalan Raya Gayam Kendal Ngawi, satu arah jika ingin berkunjung ke Desa Wisata Ngrayudan.

Gayam Park, sebuah wahana wisata yang terbilang baru di Kabupaten Ngawi. Gayam Park menjadi sebuah destinasi wisata dengan menonjolkan kolam renang anak dan dewasa dengan pesona pemandangan gunung Lawu yang sungguh eksotik.

Ada Museum Tani dan Pemancingan Juga di Kolam Renang Gayam Park Ini, sehingga pengunjung bisa mendapatkan beberapa hal untuk dinikmati sekaligus. Area pemancingan dengan latar pemandangan sawah dan gunung Lawu membuat pengunjung semakin betah, pun juga sejuknya udara di sana.





Dengan fasilitas mini waterboom, membuat anak-anak merasa betah berlama-lama bermain air di Gayam Park ini. Kolam renang dewasa juga cukup luas dengan air yang sangat sejuk. Saung-saung yang berada di area kolam renang pun terasa nyaman untuk bercengkerama bersama keluarga sembari menikmati sajian kuliner yang bisa didapatkan pula di sini.

Jam bukanya mulai jam 8 pagi hingga jam 4 sore dengan Harga Tiket Masuk (HTM) yang terbilang sangat murah. Dengan tarif promo hanya Rp.5000, tempat asri yang dikelilingi sawah dengan pemandangan gunung Lawu ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com