Belanja Mudah Penuh Berkah di Mi Umi Mart Ngawi

Suasana Grand Opening MI UMI Mart Ngawi, Jl. A. Yani No. 108. Foto- Istimewa/Tq

NGAWI — Ketersediaan bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari memang harus terus dipenuhi oleh pengusaha dalam bentuk toko serba ada (toserba), terlebih lagi bisa belanja dengan mudah dan penuh berkah.

Koperasi Syariah 212 dengan mantab telah membuka toserba baru di Jl. A Yani 108 Ngawi dengan nama MI UMI Mart untuk memenuhi segala kebutuhan masyrakat Ngawi.

Dalam acara Grand Opening MI Umi Mart yang diselenggarakan pada hari Minggu (13/05/2018), Suryanto selaku Ketua Koperasi Syariah 212 Ngawi menyampaikan bahwa ini merupakan wujud dari sinergi antar anggota koperasi yang dengan mantab membuka Toserba. Adapun makna makna sebenarnya dari kata MI adalah Milik Umat Islam.

Puluhan warga hadir memadati halaman MI UMI Mart Ngawi yang resmi dibuka hari ini. Disediakan banyak doorprize menarik oleh panitia grand opening yang bisa didapatkan oleh para hadirin. Nampak hadir dalam acara ini perwakilan dari Dinas Koperasi Ngawi, Pengurus Cabang Lembaga Dakwah, Pengurus Daerah Aisyiah, juga dari Tim Sedekah Nasi Ngawi.

Belanja Mudah Penuh Berkah di Mi Umi Mart Ngawi. Inilah yang menjadi harapan dari pengelola Toserba ini. Disampaikan kepada seluruh warga Ngawi bahwa sebagian laba dari toserba akan disalurkan kepada komunitas sedekah nasi dan pondok pesantren. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com