Bupati Ngawi Apresiasi Peserta Takbir Keliling Idul Adha 1439 H

Takbir Keliling dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439 H di Ngawi, Selasa (21/08/2018). Foto-Istimewa/Taufiqurrohman

NGAWI — Ratusan pelajar dari beberapa sekolah di Kabupaten Ngawi turut memeriahkan agenda Takbir Keliling dalam menyambut hari raya Idul Adha 1439 yang diselenggarakan hari ini, Selasa (21/08/2018).

Bupati Ngawi dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut melepas para peserta Takbir Keliling Idul Adha 1439 H yang mengambil start di depan Masjid Agung Baiturrohman.

Bupati Ngawi Apresiasi Peserta Takbir Keliling Idul Adha 1439 H. Dalam sambutannya, Ir. Budi Sulistyono menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta takbir keliling yang sudah mempersiapkan dengan baik penampilannya.

Lebih lanjut Kanang, panggilan akrab Bupati Ngawi ini juga menyampaikan ucapan selamat hari raya dan menginformasikan bahwasanya besok pagi, Rabu (22/08/2018) akan menjalankan sholat idul adha di kecamatan Pitu.

Dengan penampilan yang serba islami, ratusan pelajar dari tingkat SD/MI, SMA/MTs, dan SMA/MA/SMK penuh semangat mengikuti takbir keliling Hari Raya Idul Adha 1439 H ini. Nampak berbagai spanduk yang menyampaikan pesan-pesan dalam berkurban. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com