Disparpora Fasilitasi Pengembangan Ekonomi Kreatif dengan Pelatihan Infografis

Pelatihan Infografis Disparpora Ngawi, RM Notosuman Watualang, Selasa (10/07/2018). Foto-KampoengNgawi.com/Alfa

NGAWI — Sukses menggelar pelatihan Detektif 1 dengan materi Desain Grafis dan Desain Produk pada bulan Februari 2018 lalu, Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Ngawi selenggarakan pelatihan Infografis yang dibuka hari ini, Selasa (10/07/2018).

Dibuka oleh Kepala Disparpora, Rahmad Didik Purwanto, S.Sos., M.Si, didampingi Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Wiwien Purwaningsih, S.Sos, kegiatan berlangsung di Ruang Sadewa Notosuman Watualang, Ngawi. Sedikitnya ada 50 peserta dari berbagai kalangan yang mengikuti kegiatan ini.

Disparpora Fasilitasi Pengembangan Ekonomi Kreatif dengan Pelatihan Infografis. Pelatihan ini akan berlangsung selama 3 hari ke depan, yakni hingga hari Kamis (12/07/2018) dengan mendatangkan pemateri ahli dari KampoengEdukasi, Yudha Yuliardhi dan Subhan Abror.

Seperti informasi dari panitia yang tidak lain adalah Paguyuban Dimas Diajeng Ngawi, seluruh peserta akan diberikan materi mulai dari teori konsep infografis dasar, jenis infografis, elemen, dan juga tools yang digunakan untuk membuat sebuah infografis yang dinamis. Di akhir sesi akan ada penilaian hasil terbaik peserta yang mendapatkan hadiah dari panitia. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com