Dua Direktur Perusahaan Daerah Ngawi Resmi Dilantik Bupati

Pelantikan Direktur PDAM dan Direktur PD Sumber Bhakti oleh Bupati Ngawi, Jumat (15/03/2019). Foto-Istimewa

NGAWI — Sehari usai diumumkan secara terbuka oleh Panitia Seleksi Pendaftaran Calon Direktur Perusahaan Daerah kabupaten Ngawi, Dua Direktur Perusahaan Daerah Ngawi Resmi Dilantik Bupati, Jumat (15/03/2019).

Pelantikan direktur baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Dwi Indarto, S.T., M.M.Si dan Perusahaan Daerah Sumber Bhakti Ngawi, Anang Aprihanto Nugroho, SIP ini dilakukan oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulityono di ruang data kabupaten Ngawi.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti seleksi mempunyai kapabilitas dan kompetensi yang luar biasa, bahkan hasil nilainya pun sama, sehingga dicari yang benar-benar terbaik untuk mengembangkan usaha.

Menurutnya, PDAM maupun PD Sumber Bhakti membutuhkan direktur yang memiliki inovasi dalam mengelola perusahaan, sehingga bisa lebih baik dan tentunya berdaya guna untuk masyarakat.

“Bisnis dan sosial harus berjalan semuanya, dengan segala pengalaman direktur baru itu, semoga dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh karyawannya dengan lebih baik,” ujarnya.

Pihaknya juga menyebutkan bahwa bagi PDAM, pengelolaan air dari hulu sampai hilir harus dilakukan, kalau memang dibutuhkan kendaraan angkutan air, diharapkan bisa berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten. Pun PD Sumber Bhakti juga diberikan keleluasaan mengembangkan usahanya dengan menambah divisi-divisi yang dibutuhkan. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com