Dua Rayon Menjadi Lokasi Babak Penyisihan FIO 2018

Suasana Penyisihan Forsmawi Integrated Olympiad (FIO) 2018 di salah satu Rayon, Minggu (14/01). Foto-Dok. Forsmawi

NGAWI – Pelajar se-Kabupaten Ngawi dari mulai SD/MI/sederajat, SMP/MTS/sederajat, SMA/SMK/MA/sederajat hari ini, Minggu (14/01/2018) mengikuti tahapan salah satu agenda dari Forum Silaturrohmi Mahasiswa Ngawi (Forsmawi), yakni Forsmawi Integrated Olimpiad (FIO) 2018.

Dua Rayon Menjadi Lokasi Babak Penyisihan FIO 2018, yang sebelumnya diinformasikan oleh panitia ada 4 rayon yang seharusnya menjadi tempat penyisihan hari ini. Adapun 2 rayon yang dimaksud adalah,

1. Rayon Ngawi (SMAN 1 Ngawi)
2. Rayon Karangjati (SMAN 1 Karangjati)

Dalam babak penyisihan ini seluruh tim dari masing-masing tingkat akan menunjukkan kompetensinya agar bisa lolos ke babak selanjutnya yakni babak Final yang akan bertempat di SMA Negeri 1 Ngawi, Minggu 21 Januari 2018 nanti.

“Ada 75 tim yang ikut dalam kegiatan FIO 2018 ini, setiap tim terdiri dari 3 siswa, sehingga ada 225 siswa tersebar di 4 rayon dalam penyisihan ini,” terang Bondan, Humas Forsmawi.

Kegiatan yang berlangsung serentak di empat rayon ini akan menyaring potensi-potensi dari para pelajar di Kabupaten Ngawi memperebutkan Trophy dan Uang Pembinaan dari Forsmawi. (kn/cse)

Baca Juga :   FIO (Forsmawi Indonesia Olympiad) 2015
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com