Gebyar Guru dan Siswa Raudhatul Athfal Ngawi Tahun 2019 Dibuka dengan Pelepasan Balon oleh Bupati

Pelepasan Balon oleh Bupati Ngawi dalam acara Gebyar Guru dan Siswa Raudhatul Athfal 2019 kabupaten Ngawi. Foto-Istimewa

NGAWI — Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) kabupaten Ngawi menyelenggarakan Gebyar Guru dan Siswa RA dalam rangka memperingati Hari Kartini di alun-alun merdeka Ngawi, Selasa (09/04/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan siswa dari seluruh RA se-Kabupaten Ngawi ini mengusung tema, Perempuan sebagai Guru di Keluarga, Sekolah, Masyarakat, dalam Mengantarkan Generasi Penerus yang Berkepribadian Mulia.

Sedikitnya ada 5.130 siswa beserta para gurunya mengikuti Gebyar Senam Ceria Anak Indonesia (SCAI) dan Lomba Anak Melukis dan Mewarnai di atas Telenan.

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono nampak hadir membuka kegiatan ini dengan prosesi pelepasan balon ke udara yang didampingi oleh Antik Budi Sulistyono dan para pejabat Kementerian Agama kabupaten Ngawi.

Gebyar Guru dan Siswa Raudhatul Athfal Ngawi Tahun 2019 Dibuka dengan Pelepasan Balon oleh Bupati. Dalam sambutannya, Bupati Ngawi menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang berkumpul antara guru dan siswa, namun merupakan salah satu cara bagaimana mengajari semangat kepahlawanan dari sosok Kartini. (fri/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com