Hasil Tes Seleksi Kemampuan Dasar CPNS Ngawi 2018

NGAWI — Tes Seleksi Kemampuan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Ngawi tahun 2018 telah diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut sejak 6 November hingga 9 November 2018.

Secara resmi, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Ngawi pun telah merilis hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Ngawi Tahun 2018 pada tanggal 10 November 2018.

Hasil Tes Seleksi Kemampuan Dasar CPNS Ngawi 2018 atau nilai dari masing-masing peserta yang telah ikut tes SKD yang merupakan salinan dari Laporan Hasil Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia ini disampaikan secara terbuka dan bisa diakses melalui link berikut, (klik di sini).

Selamat kepada para peserta yang telah lolos tes SKD dan menuju ke tahapan selanjutnya. Bagi yang belum lolos, silakan dicoba lagi seleksi CPNS di kesempatan tahun-tahun mendatang. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com