Kabupaten Ngawi Raih Juara 2 Stand Desain Spesial dan Stand Inspiratif dalam Apkasi Otonomi Expo 2019

Stand Ngawi dalam Apkasi Otonomi Expo 2019. Foto : Istimewa/Juninho

JAKARTA — Partisipasi Kabupaten Ngawi dalam gelaran Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) sejak hari Rabu (03/07/2019) menuai hasil dari uniknya desain stand yang dibuat.

Dari penilaian yang dilakukan oleh panitia, Kabupaten Ngawi Raih Juara 2 Stand Desain Spesial dan Stand Inspiratif dalam Apkasi Otonomi Expo 2019.

Sebagaimana disampaikan sebelumnya oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono bahwa kegiatan dari Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ini diikuti oleh kabupaten Ngawi secara rutin setiap tahunnya.

Menurutnya, Apkasi Otonomi Expo merupakan salah satu kegiatan pameran terbesar yang diikuti oleh kabupaten/kota seluruh Indonesia. Suguhan penampilan stand yang diupayakan oleh tim Ngawi memperoleh Juara 2 Stand Desain Spesial dan Juara 2 Stand Inspiratif.

Tentunya ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kabupaten Ngawi. Stand Ngawi menampilkan ikon barunya yakni Tugu Gading Menjuntai dipadukan dengan ornamen pohon dan ranting yang terlihat unik.

Sebagaimana diketahui bahwa Apksai Otonomi Expo 2019 yang diselenggarakan 3-5 Juli 2019 merupakan kegiatan yang memamerkan produk dan potensi unggulan setiap kabupaten/kota, salah satu tujuannya untuk menarik investor dalam ikut serta melaksanakan pengembangan pembangunan di daerah. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com