Lima Modal Bisnis Disampaikan Bupati dalam Pelantikan Pengurus HIPMI Ngawi

Pelantikan BPC HIPMI Ngawi, Pendopo Wedya Graha, Kamis (19/04). Foto-Istimewa/Taufiqurrohman

NGAWI – Bertempat di Pendopo Wedya Graha Ngawi, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Ngawi dilantik hari ini, Kamis (19/04/2018).

Pelantikan BPC HIPMI Ngawi dihadiri oleh Bupati Ngawi, Wakil Bupati Ngawi, Sekretatis Badan Pengurus Derah HIPMI Jawa Timur, Ketua BPC HIPMI Madiun, Ponorogo, Pacitan, serta undangan dari berbagai kalangan termasuk media.

Sekretaris BPD HIPMI Jatim, Chandra P. Welyanto, MBA dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan terbentuknya BPC HIPMI Ngawi ini diharapkan organisasi tersebut mampu menjadi inkubator bagi pengusaha-pengusaha baru dari golongan muda untuk menjadi pengusaha yang sukses baik secara lokal nasional bahkan internasional.

Lima Modal Bisnis Disampaikan Bupati dalam Pelantikan Pengurus HIPMI Ngawi. Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono saat memberikan sambutan menyampaikan 5 modal dalam berbisnis saat memberikan sambutan. Kelima modal tersebut antara lain,

1. Kepercayaan diri
2. Teman dan relasi yang luas
3. Manfaat dari produk dan branding produk
4. Penguasaan manajemen waktu
5. Prioritas akan kesehatan, keluarga, dan pekerjaan.

Baca Juga :   Harkitnas, Pemkab Ngawi Me-Launching Aplikasi PING

Kanang, sapaan akrab bupati Ngawi itu juga berharap melalui terbentuknya organisasi ini mampu memberikan kelancaran tercapainya target dari Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk menumbuhkembangkan pengusaha Ngawi minimal 300 pengusaha tahun 2018 ini. (put/tq/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com