Ngawi Raih Juara 3 Kategori Daya Tarik Wisata Budaya dalam Anugerah Wisata Jatim 2017

Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar dalam Anugerah Wisata Jawa Timur 2017. Ngawi Raih Terbaik 3 Kategori Daya Tarik Wisata Budaya . Foto-Istimewa

SURABAYA – Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Ngawi keluar sebagai Terbaik 3 Kategori Daya Tarik Wisata Budaya dalam Anugerah Wisata Jawa Timur 2017 yang dilaksanakan di Mercure Grand Mirama Hotel, Jl. Darmo, Surabaya, Senin (20/11/2017) malam.

Penghargaan diterima oleh Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, S.T., M.H. yang hadir bersama ketua Kelompok Sadar Wisata Desa Ngrayudan. Tentunya menjadi sebuah kebanggan bagi Ngawi yang bisa terus ditingkatkan lagi sehingga bisa lebih baik ke depannya.

Ngawi Raih Juara 3 Kategori Daya Tarik Wisata Budaya dalam Anugerah Wisata Jatim 2017. Daya tarik wisata budaya yang ditawarkan oleh salah satu Desa Wisata di Ngawi yakni Desa Wisata Ngrayudan dengan salah satu potensi wisata budayanya yakni Festival Gravitasi Bumi.

Penghargaan yang tentunya membanggakan pemerintah Kabupaten Ngawi ini tentunya tidak lepas dari partisipasi aktif dari pemuda dalam Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), dukungan dari Pemerintah Desa Ngrayudan, lembaga, tokoh desa, serta pemerintah daerah Kabupaten Ngawi.(kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com