Ony Anwar:  Agro Techno Park Adalah Milik Bersama, Bisa Dimanfaatkan untuk Berkegiatan

Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar (kiri) bersama dengan Ketua Asidewi Ngawi, Zainul Thohar di Agro Techno Park Ngrambe, Jumat (29/12). Foto-FB/Yosef Danni K

NGRAMBE – Wakil bupati Ngawi, Ony Anwar mengajak ketua Asosiasi Desa Wisata Indonesia (Asidewi) Kabupaten Ngawi mengunjungi Agro Techno Park yang berlokasi di tanjakan Mangkleng, desa Babadan, kecamatan Ngrambe, Jumat (28/12/2017).

Agro Techno Park merupakan bagian dari Balai Pelatihan Pertanian Pemerintah Kabupaten Ngawi yang saat ini masih dalam pengembangan secara maksimal dan ingin dijadikan sebagai tempat wisata sekaligus edukasi berbagai hal tentang pertanian.

Ony Anwar mengatakan bahwa Agro Techno Park ini adalah milik kita bersama, sebagai tempat untuk berkumpulnya para Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis). Ia berharap ketika ada pelatihan bisa memanfaatkan Agro Techno Park sebagai lokasi kunjungan lapangan, sedangkan praktiknya bisa di area Pokdarwis, sehingga bisa saling mengisi.

Sementara itu Zainul Thohar, ketua Asidewi kabupaten Ngawi menyebutkan bahwa pihaknya siap untuk mengembangkan wisata ngawi dan mendukung program pemerintah yang pro dan memajukan wisata kabupaten Ngawi yang berbasis desa.

Pemberdayaan masyarakat dan ekonomi kerakyatan dari bawah akan semakin bermunculan sehingga kekuatan wisata kabupaten ngawi akan mempunyai ciri khas dan akan mampu mensejahterakan semua. (ske)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com