OSN SD Tingkat Kabupaten Ngawi Diikuti 114 Peserta

Pembukaan OSN SD tingkat kabupaten Ngawi tahun 2019. Foto-KampoengNgawi.com/sha

NGAWI — Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Ngawi diselenggarakan hari ini, Senin (25/03/2019) di SDN Karangtengah 4 Ngawi.

Dibuka oleh Kepala Bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi, Fachrudin, kegiatan ini diikuti oleh 114 peserta dari perwakilan kecamatan se-kabupaten Ngawi.

Dalam sambutannya, Fachrudin menyebutkan bahwa masing-masing peserta adalah perwakilan kecamatan yang sudah disiapkan oleh pembina masing-masing.

“Semua harus semangat mengerjakan soal dengan baik sesuai nalar dan logika, selamat berlomba, semoga menjadi yang terbaik,” ujarnya.

OSN SD Tingkat Kabupaten Ngawi Diikuti 114 Peserta. Adapun perwakilan dari masing-masing kecamatan adalah 3 peserta (Juara 1, 2, dan 3) untuk masing-masing mata pelajaran. Ada dua mata pelajaran yang dikompetisikan yaitu Matematika dan Ipa.

Sebagaimana informasi yang diterima oleh redaksi, soal-soal dibuat oleh tim independen KKG yang nantinya dari seluruh peserta ini akan diambil Juara 1, 2, dan 3 setelah dikoreksi oleh tim independen.

Para juara akan mendapatkan piagam, piala, dan uang pembinaan, serta mewakili kabupaten Ngawi menuju OSN tingkat Provinsi Jawa Timur pada tanggal 28 Maret 2019 mendatang.(sha/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com