Pasar Murah Lebaran Dinas Perdagangan Ngawi Jelang Lebaran 2018

Pamflet Pasar Murah Lebaran Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja Ngawi. Foto-Istimewa

NGAWI — Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja (DPPTK) akan menggelar Pasar Murah Lebaran di Alun-alun Merdeka Ngawi pada tanggal 5-6 Juni 2018 mendatang.

Seperti disampaikan oleh Kepala DPPTK Ir. Yusuf Rosyadi, M.Si., kegiatan ini merupakan salah satu program kerja DPPTK Ngawi dan juga dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018.

Yusuf dalam surat undangannya kepada sejumlah pelaku usaha di Ngawi menyampaikan agar para pedagang khususnya komoditas sembilan bahan pokok (Sembako) berkenan berpartisipasi dalam Pasar Murah Lebaran Dinas Perdagangan Ngawi Jelang Lebaran 2018 ini.

Acara ini secara resmi akan dibuka pada hari Selasa (05/06/2018) jam 13.00 WIB dan berlangsung selama 2 hari hingga Rabu (06/06/2018) jam 17.00 WIB. Masyarakat Ngawi bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan sembako murah dan barang kebutuhan lainnya sesuai dengan pengumuman dari DPPTK. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com