Taman Wisata Banyu Redjo Park Ini Bisa Menjadi Pilihanmu Bersama Keluarga

Taman Banyu Redjo Park Kedunggalar. Foto-Istimewa

KEDUNGGALAR, NGAWI — Semakin menarik jika kita melihat dan mengikuti setiap update berbagai destinasi wisata baru di kabupaten Ngawi.

Ada yang baru saja dibuka untuk umum, tepatnya 10 Februari 2019 lalu, sebuah wahana wisata air lengkap dengan mini waterboom untuk memanjakan kita bersama keluarga.

Destinasi wisata ini bernama Taman Wisata Banyu Redjo Park, berlokasi di Jl. Raya Kedunggalar KM.3 Jenggrik, Kedunggalar, Ngawi. Di wahana ini kamu bisa renang asyik atau sekedar foto hits kekinian, karena berbagai sudutnya memang instagramable.



Mini waterboom yang disediakan oleh pengelola tentunya menjadi daya tarik bagi anak-anak, menjadikan mereka semakin betah berlama-lama di Taman Wisata Banyu Redjo Park.

Adalah Fakih Usman, pemilik Taman Wisata Banyu Redjo Park ini. Ia berharap bisa memberikan hiburan berkelas kepada masyarakat Ngawi khususnya Kedunggalar dengan konsep modern dan kekinian.

Taman Wisata Banyu Redjo Park Ini Bisa Menjadi Pilihanmu Bersama Keluarga. Buka jam 8 pagi hingga jam 5 sore dengan tiket masuk hanya Rp 8 ribu untuk hari biasa dan Rp 10 ribu saat akhir pekan atau hari libur.

“Taman Wisata Banyu Redjo ini dilengkapi dengan tempat selfie yang kekinian dan tentunya Instagramable. Selain itu ada taman penghias, full musik, free wifi, dan mini cafe yang nyaman,” ujar Fakih kepada redaksi KampoengNgawi.

Pengelola memberikan tagline yang menarik, Wisata Mewah, Harga Murah, Akses Mudah, Pemandangan Indah, dan Pelayanan Ramah. Selamat mencoba. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com