Kabar Ngawi

Forkopimda Ngawi Ikuti Video Conference Arahan Gubernur Jatim Terkait Penanganan COVID-19

NGAWI – Jajaran pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Ngawi mengikuti video conference terkait arahan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kamis (09/04/2020).

Kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 termasuk penanganan arus mudik tersebut diselenggarakan di Gedung Aula Rupatama Parama Satwika Polres Ngawi, dihadiri oleh Bupati bersama jajaran Forkopimda Ngawi.

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah menyampaikan paparan pencegahan COVID-19 termasuk rencana bantuan sosial dari pemerintah yang akan diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak wabah tersebut, termasuk penegasan peran serta Forkopimda Provinsi dan kabupaten/kota dalam upaya Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Forkopimda Ngawi Ikuti Video Conference Arahan Gubernur Jatim Terkait Penanganan COVID-19. Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam hal ini telah melakukan berbagai upaya terkait pencegahan penyebaran COVID-19 sebagaimana disampaikan oleh Bupati Ngawi yaitu dengan imbauan-imbauan kepada masyarakat mulai dari Pola Hidup Bersih Sehat, pengurangan aktivitas, serta penggunaan masker saat keluar rumah.

Penanganan COVI-19 dari pemerintah yang sudah melakukan saat ini merupakan salah satu bentuk keseriusan dalam penanganan Covid-19. Termasuk salah satunya dengan melakukan pemantauan pos-pos mudik di perbatasan Ngawi, stasiun, dan lainnya. (kn/cse)

Baca Juga :   Taman Argo Munung Berpotensi Menjadi Argo Wisata yang Unik
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + four =

Back to top button
Close