Kabar Ngawi

Forkopimda Ngawi Siap Melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020

NGAWI — Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ngawi mengikuti pertemuan secara daring dengan pemerintah provinsi Jawa Timur guna peningkatan disiplin terkait pengendalian COVID-19 di polres Ngawi, Kamis (13/08/2020).

Dalam pertemuan tersebut ditegaskan bahwa seluruh jajaran Forkopimda Ngawi siap untuk melaksanakan Instruksi Presiden (Inpres) No 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19.

Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar yang hadir dalam pertemuan tersebut menyatakan bahwa Forkopimda Ngawi yang membawahi setiap elemen siap untuk melaksanakan instruksi presiden tersebut.

“Kita bersama TNI dan Polri siap mendukung dalam pelaksanaannya,” jelas Ony Anwar kepada media.

Setelah pertemuan digelar, Ony Anwar memimpin apel kesiapan dan memberangkatkan patroli dan sosialisasi Inpres kepada seluruh masyarakat Ngawi.

Patroli dan sosialisasi diikuti oleh petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP Ngawi dan menuju seluruh wilayah dalam Kota Ngawi, termasuk obyek vital yang dimungkinkan menjadi tempat berkumpulnya orang banyak.

Ony berharap dengan adanya sosialisasi tersebut, masyarakat akan semakin memahami arti pentingnya disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan agar dapat menekan penyebaran virus. (cse)

Baca Juga :   Ony Anwar : Perpustakaan Menjadi Inklusif dan Harus Bisa Memfasilitasi Kebutuhan Masyarakat
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 3 =

Back to top button
Close