Kabar Ngawi

Hasil Rapid Test Pedagang dan Pengunjung Lima Pasar di Kabupaten Ngawi 18 Mei 2020

NGAWI — Lima pasar di kabupaten Ngawi di antaranya pasar Sembung Karangjati, pasar Kedungprahu Padas, pasar Walikukun Widodaren, pasar Sambirejo Mantingan, dan pasar Mluwur Pangkur jalankan rapid test untuk pedagang dan pengunjung, Senin (18/05/2020).

Kegiatan Rapid Test ini diselenggarakan sejak dini hari oleh tim gabungan dari tingkat kecamatan, Dinas Kesehatan, puskesmas, Satpol PP, TNI, dan Polri di masing-masing wilayah.

Data di lapangan dihimpun oleh redaksi KampoengNgawi dari berbagai sumber, namun terkait semua hasil Rapid Test yang reaktif (positif) akan dikaji dan diumumkan satu pintu secara resmi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi.

Berikut hasil selengkapnya Rapid Test dari lima pasar di kabupaten Ngawi, 18 Mei 2020:

Lokasi Jumlah Ditest Reaktif Non Reaktif
Pasar Walikukun, Widodaren 128 22 106
Pasar Sembung, Karangjati 85 5 80
Pasar Kedungprahu, Padas 100 27 73
Pasar Mluwur, Pangkur 84 2 82
Pasar Sambirejo, Mantingan 75 13 62

Informasi ini sekaligus mengupdate berita sebelumnya dari hasil pasar Sembung, Karangjati. Sesuai dengan protokol kesehatan, semua orang yang mengikuti rapid test diberikan kartu Orang Dalam Risiko. Sedangkan yang mendapatkan hasil reaktif (positif) diminta untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.(cse)

Baca Juga :   Inilah Beberapa Kepala Dinas Baru di Pemda Ngawi yang Bertugas Mulai 2 Januari 2020
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + one =

Back to top button
Close