Kabar Ngawi

Idul Adha 1441 H, Kapolres Ngawi Serahkan Hewan Kurban Sejumlah 5 Ekor Sapi dan 33 Ekor Kambing

NGAWI — Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto menyerahkan hewan kurban kepada perwakilan organisasi masyarakat (ormas) islam, yayasan sosial, instansi, dan pondok pesantren di wilayah Ngawi, Kamis (30/07/2020).

Bertempat di Mapolres Ngawi, prosesi penyerahan diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, di antaranya wajib memakai masker dan menjaga jarak aman.

Sedikitnya hewan kurban yang diserahkan ada 5 ekor sapi dan 33 ekor kambing yang merupakan hewan kurban dari Kapolda Jawa Timur, Kapolres Ngawi, serta anggota polres Ngawi diserahkan kepada perwakilan yang telah ditunjuk.

“Sejumlah total 5 ekor sapi dan 33 ekor kambing yang diberikan kepada perwakilan instansi dan perwakilan ormas islam wilayah Ngawi, serta pondok pesantren maupun yayasan di wilayah Ngawi,” terang Kapolres Ngawi.

Sebagaimana diketahui bahwa Idul Adha 1441 H dirayakan oleh umat islam pada hari Jumat, 31 Juli 2020. Penentuan Hari Raya tersebut berdasarkan sidang isbat penentuan tanggal 1 Dzulhijah yang diselenggarakan oleh pemerintah melalui Kementerian Agama. (cse)

Baca Juga :   Kapolres Ngawi Ajak Netizen Ngopi Bareng
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − nine =

Back to top button
Close