Pendidikan

Inilah Jumlah Siswa Diterima Tahap 3 PPDB Jatim 2020 pada Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan Masing-Masing SMK se-Ngawi

NGAWI — Jalur reguler pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jatim tahun 2020 untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) telah selesai dilaksanakan. Hari ini, Minggu (28/06/2020) mulai jam 01.00 WIB hasil dan seluruh pemeringkatan final sudah diumumkan melalui sistem.

Salah satu jurusan yang ada dalam SMK adalah Teknik Komputer dan Jaringan yang merupakan ilmu berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi terkait kemampuan algoritma, dan pemrograman komputer, perakitan komputer, perakitan jaringan komputer, dan pengoperasian perangkat lunak, dan internet.

Sebagaimana ketentuan dari sistem PPDB Jatim 2020, jumlah siswa yang diterima PPDB Jatim 2020 di Jurusan Teknik Komputer masing-masing SMK se-kabupaten Ngawi disesuaikan dengan pagu (kuota) reguler dari setiap sekolah.

SMK Negeri 1 Ngawi menerima 52 siswa, jumlah tersebut sesuai dengan jumlah pagu reguler yang ditetapkan oleh sekolah. SMK Negeri Kasreman menerima 63 siswa, jumlah tersebut juga sesuai dengan pagu reguler sekolah.

Sementara itu, SMK Negeri 1 Karanganyar menerima 66 siswa. Jumlah ini masih dibawah pagu reguler sekolah yang ditentukan yakni sebanyak 70 siswa. Begitupun dengan SMK Negeri 1 Sine yang menerima 61 siswa dari jumlah pagu sebanyak 95 siswa. (cse)

Baca Juga :   Berikut Pemeringkatan Sementara Hari Pertama Pendaftaran PPDB Jatim 2020 Jalur Zonasi Umum SMA di Ngawi
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 2 =

Back to top button
Close