Seni Budaya

Inilah Perasaan Denny Caknan Saat Ini yang Diungkapkan Melalui Single Jangan Tutup Lagi

NGAWI — Kembali, Denny Caknan merilis single baru. Sedikit berbeda dalam single terbarunya kali ini. Tidak menggunakan bahasa jawa, pun juga tidak mengusung musik campur sari yang telah membuatnya dikenal jutaan masyarakat Indonesia.

Setelah sebelumnya mengunggah Proliman Joyo, Denny merilis single berjudul Jangan Tutup Lagi. Denny menyampaikan bahwa lagu itu merupakan ungkapan perasaannya saat ini.

Bersama timnya, Denny mengambil latar dalam Official Music Videonya di Kawah Wurung Bondowoso, Jawa Timur yang begitu eksotis pemandangannya.

Menggandeng salah satu talent khusus sosok berhijab yang dikenalkan dalam deskripsi videonya bernama Neng Nada. Nampak begitu anggun dan memberikan kesan baru di lagu Denny kali ini.

Berikut Liriknya :

Siapa yang tak jatuh cinta
Jika lihat pancaran indah dari matamu
Ku tak kan selamat dari prangkap ini
Berbunga – bunga di hati

Siapa yang tak jatuh cinta
Jika lihat senyuman indah dari bibir mu
Aku pun tak kan bisa lagi berlari
Terus selalu membelenggu di hati

Reff
Jangan kau tutup lagi
Hati yang telah terbuka
Jangan kau sia sia kan lagi

Hingga apapun kau mau
Semua akan ku bisa bisakan
Akan ku berikan untuk dirimu

Denny menyematkan satu komentarnya, bahwa lagu tersebut menggambarkan perasaannya saat ini. Ia juga menyampaikan kepada seluruh penggemarnya untuk tidak perlu khawatir tidak akan menciptakan karya lagu berbahasa Jawa.

Baca Juga :   Kejar Tayang Penyelesaian Tugu Kartonyono Baru

“Tenang. Lagu ini hanya tentang perasaan saya sekarang. Jadi jangan kawatir saya tidak menciptakan karya lagu jawa,” tuis Denny.

Lebih lanjut iapun menuliskan agar semua pendukung dan penikmat karya-karyanya selama ini untuk tetap menantikan single-single Jawa yang terus selalu akan ia rilis ke depannya. (cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =

Back to top button
Close