Pemerintahan

Inilah Tiga Pejabat Eselon 2 Pemkab Ngawi yang Baru Dilantik Hari Ini

NGAWI — Bertempat di halaman Pendopo Wedya Graha, Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono (Kanang) melantik 37 pejabat melalui Surat Keputusan Nomor X.821.2/753/404.202/2020 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Dari ke-37 pejabat tersebut, 3 di antaranya adalah menempati Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau eselon 2 yang terdiri dari, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, serta Sekretaris DPRD Ngawi.

Secara rinci, berikut adalah tiga pejabat yang telah lolos Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian JPT Pratama melalui pengumuman No. 20 /PANSEL-JPTP/NGW/VI/2020 pada bulan Juni lalu dan dilantik hari ini,

  1. Supardi S.E., M.Si. dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi
  2. Drs. Joko Sumaryadi, M.H. dilantik sebagai Sekretaris DPRD Ngawi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Ngawi.
  3. Ir. Kartika Wari Pinilih dilantik sebagai Kepala Perpustakaan dan Kearsipan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana.
Baca Juga :   PNS Ngawi Dihimbau Tak Lagi Gunakan LPG Subsidi

Daftar keseluruhan pejabat yang dilantik bisa dilihat sebagai berikut,

Bupati menyatakan bahwa pelantikan ini adalah yang terakhir di masa jabatannya sebelum purna tugas pada Februari 2021 mendatang. Pihaknya menyampaikan bahwa pengisian jabatan yang dilakukannya adalah murni akibat kekosongan bukan mutasi. (cse)

Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + five =

Back to top button
Close