Pemerintahan

Kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Ngawi Segera Terisi, Inilah para Calon yang Lolos Seleksi Terbuka

NGAWI — Kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) Ngawi akan segera terisi karena nama-nama calon hasil seleksi terbuka telah direkomendasikan kepada Bupati Ngawi.

Terdapat 3 calon dari masing-masing posisi JPT Pratama tersebut yang telah lolos Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian JPT Pratama di lingkungan pemkab Ngawi tahun 2020 yang disampaikan melalui pengumuman No. 20 /PANSEL-JPTP/NGW/VI/2020.

Disampaikan oleh Ketua Panitia Seleksi, Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si. mereka yang telah lolos adalah untuk mengisi jabatan Staf Ahli Bupati, Sekretaris Dewan, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Adapun tiga calon pejabat yang lolos seleksi dan direkomendasikan promosi di masing-masing jabatan tersebut antara lain,

STAF AHLI BUPATI BIDANG HUKUM, POLITIK, DAN PEMERINTAHAN

  1. Supardi S.E., M.Si.
  2. Wahyu Sri Kuncoro, AP
  3. Wiwien Purwaningsih, S.Sos.

SEKRETARIS DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (SEKWAN)

  1. Budi Santoso, S.Stp., M.Si
  2. Drs. Joko Sumaryadi, M.H.
  3. Drs. Mahmud Rosadi

KEPALA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN

  1. Irwan Esti Cahyono, S.Hut., M.H.
  2. Ir. Kartika Wari Pinilih
  3. Drs. Mohamad Fachrudin
Baca Juga :   Ratusan PNS Ngawi Ikuti Halal Bihalal di Pendopo Wedya Graha

Terkait ketiganya dalam waktu dekat akan dipilih satu dari masing-masing jabatan, agar kekosongan dapat segera terisi, mengingat pula penyelenggaraan pilkada semakin dekat. Sementara itu, ada pula rencana pergeseran untuk eselon III akan ada 9 posisi, dan eselon IV ada 14 posisi. (cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =

Back to top button
Close