Wisata

Kamu Harus Coba Kolam Renang Baru di Waduk Pondok Ini

NGAWI — Sepatutnya kita harus selalu berbangga untuk perkembangan penyediaan tempat wisata di Ngawi. Kemarin, Rabu (19/12/2018) sebuah komplek wisata baru di kawasan Waduk Pondok diresmikan oleh Kementerian Desa dan PDT.

Kolam renang cantik dipersembahkan oleh Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDesma) Pondok Jaya Sentosa kecamatan Bringin, kabupaten Ngawi untuk terus mengoptimalkan potensi wisata di kawasan waduk pondok ini.

Dalam sambutan peresmiannya kemarin, Anwar Sanusi, Sekretaris Jenderal Kementerian Desa dan PDT menyampaikan apresiasinya atas pembangunan obyek wisata minawisata khususnya dengan diawali pembangunan kolam renang di kawasan Waduk Pondok.

Pihaknya berharap semoga ke depan minawisata ini bisa terus mengembangkan berbagai fasilitas pendukung agar pengunjung bisa semakin meningkat dan ramai. Ia menegaskan bahwa Kementerian Desa dan PDT akan terus mendukung semua program pembangunan seperti ini agar bermanfaat bagi masyarakat.


Kamu Harus Coba Kolam Renang Baru di Waduk Pondok Ini. Dengan 1 kolam utama untuk dewasa dan 2 kolam untuk anak, memberikan kita kepuasan tersendiri dalam berwisata sekaligus berolahraga. Bukan hanya itu, pemandangan di sekitar kolam renang ini juga sangat bagus untuk memanjakan mata. Kabarnya, kolam renang ini akan beroperasi penuh saat tahun baru 2019 nanti. (kn/cse)

Baca Juga :   Argo Munung Karanggupito Kini Semakin Cantik
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 9 =

Back to top button
Close