Kabar Ngawi

Kapolres dan Dandim 0805 Ngawi Meninjau Pengamanan Ibadah di Gereja

NGAWI — Tersiar kabar tentang peledakan bom di Surabaya hingga terjadi di 3 lokasi, Minggu (13/05/2018) pagi tadi tentunya mengharuskan kita meningkatkan kewaspadaan.

Keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama yang harus terus dilakukan dan diciptakan oleh masyarakat. Dalam rangka terus memberikan rasa aman, jajaran Polres Ngawi dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0805 Ngawi mengambil respon cepat.

Respon Cepat Kapolres dan Dandim 0805 Ngawi Meninjau Pengamanan Ibadah di Gereja Kabupaten Ngawi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Hal ini dilakukan demi mengantisipasi adanya teror oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Kapolres Ngawi bersama dengan Komandan Kodim (Dandim) 0805 Ngawi bersama-sama meninjau Pengamanan Gereja Katolik Santo Yosef Ngawi. Tak hanya itu, satuan tugas lainnya dikerahkan untuk terus waspada dan saling berkomunikasi untuk menjaga ketertiban.(kn/cse)

Baca Juga :   Atraksi Pencak Silat IPSI di Polres Ngawi
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

3 × 4 =

Back to top button
Close