Kabar Ngawi

Menuju Grand Final Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019

NGAWI — Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi segera menuju malam puncaknya yakni penobatan para duta-duta wisata kabupaten Ngawi tahun 2019.

10 finalis dimas dan 10 finalis diajeng akan Menuju Grand Final Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019 yang diselenggarakan di Kurnia Convention Hall Ngawi pada 25 Oktober 2019 mendatang.

Adapun beberapa tahapan telah dilalui oleh para finalis Dimas Diajeng Ngawi 2019 seperti seleksi Tes Tulis dan Wawancara, Tes Talenta, Pra Karantina, dan akan masuk karantina 22-24 Oktober 2019 di hotel Maksum Ngawi.

Para finalis belajar berbagai materi seperti make up, public speaking, pembuatan vlog, dan koreografi saat pra karantina selama lima minggu berturut-turut setiap akhir pekan. Sedangkan saat karantina selama 2 hari sebelum menuju Grand Final, para finalis diberikan beberapa materi tentang kepariwisataan secara umum, bahasa inggris, serta materi lainnya.

Dalam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019, akan dihadirkan beberapa bintang tamu seperti Dilla Fadiella, Putri Indonesia Perdamaian 2018 dan Cinta Putrish Ambasador muda di International Festival Languange and Culture USA dan Canada tahun 2019.

Baca Juga :   Are You The Next Dimas Diajeng 2016?

Acara dengan slogan Pematri Luhur Budaya Bumi Orek-Orek dimeriahkan pula dengan penampilan spesial fashion show Noni Europe dari Tofa Anglo, Sanggar Condro Sumirat, dan Candra Adhi Performing Art.

Ada yang seru juga bagi para supporter atau pendukung para finalis Dimas Diajeng Ngawi tahun 2019 ini. Panitia menyiapkan uang tunai dan hadiah menarik bagi supporter terbaik dan juga video dukungan terbaik di instagram.

Jangan lupa, jadilah saksi penobatan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019, Jumat, 25 Oktober 2019 di Kurnia Convention Hall Ngawi mulai jam 7 malam. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =

Back to top button
Close