Kabar Ngawi

Ngawi Perform Festival 2017

NGAWI – Benteng Van Den Bosch atau yang lebih dikenal dengan Benteng Pendem Ngawi memang mempunyai keunikan tersendiri dan berpotensi menyedot banyak wisatawan untuk datang ke Ngawi. Tidak salah jika Kabupaten Ngawi menjadikannya sebagai salah satu icon wisata Ngawi dalam mendukung program Ngawi Visit Year 2017.

Dalam rangka mendukung hal itu, Humas dan Protokol Ngawi menggelar sebuah acara pada Sabtu, 8 April 2017 yang akan mendatangkan artis nasional dengan tajuk Ngawi Perform Festival 2017. Acara ini akan terdiri dari Pameran Alutsista, Bantengan, Barongsai, dan juga Dongkrek.

Adapun artis nasional yang akan turut meramaikan Ngawi Perform Festival 2017 kali ini adalah Krakatau Band yang merupakan sebuah band kolaborasi dari Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, dan Dwiki Darmawan. Band dengan warna musik Jazz ini akan memberikan suguhan hangat di Benteng Van Den Bosch.

Ngawi Perform Festival 2017 ini akan dimulai sejak pagi jam 8 dan Krakatau Band akan live perform sedari jam 7 malam. Catat tanggalnya dan atur jadwalmu untuk turut meramaikan ya. Go Visit Ngawi 2017. (kn/cse)

Baca Juga :   Bupati Ngawi Harapkan Optimalisasi Wisata Masyarakat
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − four =

Back to top button
Close