Kabar Ngawi

Ngawi Souvenir Contest 2017

NGAWI – Dalam rangka menggali kreatifitas masyarakat untuk menciptakan souvenir khas Ngawi dan juga sebagai ajang promosi Kabupaten Ngawi, Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Ngawi menyelenggarakan Ngawi Souvenir Contest 2017.

Kegiatan yang digelar dengan tema “Eksotika Ngawi dalam Ragam Souvenir” ini terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan kartu identitas resmi.

Adapun beberapa paersyaratan yang disampaikan oleh pihak panitia adalah:

  1. Souvenir yang dibuat harus mencerminkan ciri khas Ngawi, ringan, mudah dibawa, menarik, dan inspiratif.
  2. Bahan Souvenir mengandung minimal 70% bahan alami (kayu, bambu, tempurung kelapa, kulit, anyaman daun pandan, dan sebagainya) dan maksimal 30% bahan non alami.
  3. Disertai judul dan narasi
  4. Rancangan belum pernah diikutsertakan atau sedang dalam proses mengikuti lomba sejenis.
  5. Rancangan merupakan karya asli, tidak meniru rancangan atau hak cipta milik orang lain.
  6. Panitia berhak membatalkan keikutsertaan apabila peserta terbukti meniru atau menjiplak karya cipta orang lain.

Dalam pengumumannya, panitia juga menyampaikan bahwa peserta bisa mendaftarkan lebih dari 1 rancangan. Rancangan yang telah dibuat bisa dikirimkan ke Kantor Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Ngawi, Jl. Raya Ngawi-Madiun Km. 05 Ngawi. (lihat brosur)

Baca Juga :   20 Dalang Cilik Ngawi Timur Dikumpulkan Dinas Pariwisata

Panitia menegaskan bahwa karya yang sudah dikirimkan menjadi milik dan hak panitia serta keputusan juri dalam Ngawi Souvenir Contest 2017 ini nantinya tidak dapat diganggu gugat.

Ngawi Souvenir Contest 2017 yang akan diselenggarakan penjuriannya pada 20 April 2017 ini memperebutkan hadiah berupa Piagam, Tropi, dan Uang Pembinaan. Sedangkan pendaftaran sudah bisa dilakukan mulai 24 Maret 2017 hingga 20 April 2017.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta bisa menghubungi langsung Joko Purwadi (0813 3525 2879) ; Supriyadi (0812 3388 430); dan atau Angga Ramadona (0821 3201 9000). Ayo ikuti Ngawi Souvenir Contest 2017, buat souvenir Ngawi yang kreatif, inovatif, berbudaya, dan berkearifan lokal. (cse)

Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + eleven =

Back to top button
Close