Kabar Ngawi

Ony Anwar Berpesan kepada Ratusan Pramuka Garuda untuk Menjadi Teladan Bagi Anggota Lainnya

NGAWI — Sebanyak 759 anggota pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Ngawi dikukuhkan menjadi Pramuka Garuda di alun-alun merdeka, Selasa (26/11/2019).

Pengukuhan ratusan anggota yang terdiri dari 481 golongan Siaga, 168 golongan Penggalang, dan 110 golongan Penegak ini dilakukan oleh Wakil Bupati sekaligus Ketua Kwarcab Ngawi, Ony Anwar, S.T., M.H..

Dalam sambutannya, Ony Anwar mengapresiasi para pembina yang berasal dari berbagai pangkalan di Kabupaten Ngawi yang telah membina, mendidik, dan mengantarkan para peserta didiknya menuju Pramuka Garuda, tingkatan tertinggi dalam golongannya ini.

Ony Anwar Berpesan kepada Ratusan Pramuka Garuda untuk Menjadi Teladan Bagi Anggota Lainnya. Pihaknya juga menyampaikan selamat kepada seluruh anggota yang telah dikukuhkan menjadi Pramuka Garuda dan terus meningkatkan kemampuannya.

Sebagai Ketua Kwarcab Ngawi, Ony juga menegaskan bahwa Gerakan Pramuka harus menjadi wadah kegiatan pilihan bagi generasi muda dengan berbagai kegiatan yang menarik. Selain itu, menurutnya pramuka harus menjadi garda terdepan dalam menguasai perkembangan teknologi. Dengan demikian, pramuka akan tetap menjadi wadah yang diidolakan generasi muda. (kn/cse)

Baca Juga :   Anik Ema Wulandari, Kepala SDN Pangkur 2 Peraih Juara 1 Kepala SD Berprestrasi Kabupaten Ngawi Tahun 2020
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

19 − three =

Back to top button
Close