Kabar Ngawi

Para Muda Preneur Ngawi Bakal Dapat Tempat Khusus dalam Mengembangkan Start Up

NGAWI — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia kabupaten Ngawi (Hipmi Ngawi) bakal menggelar seminar sekaligus soft launching Co Working Space, sebuah tempat untuk mengembangkan perusahaan rintisan (start up) di Ngawi.

Hipmi Ngawi menghadirkan beberapa pembicara dalam acara yang digelar di Jl. Hasanudin No. 44 Ngawi yang tak lain adalah rumah dari Ony Anwar, Wakil Bupati Ngawi, Sabtu (09/11/2019).

Adapun para pembicara yang dihadirkan selain Ony Anwar di antaranya, Choirul Amri (pemilik Bumi Retawu Farm Sine), Indra Sumahawijaya (founder IDSF dan Kodi.id), Arif Budiono (Dosen ITS sekaligus guru startup founder.id).

Co Working Space dan sekaligus Milenials Job Center begitu tempat ini disebutkan diberi nama Rumah Inspirasi Cah Angon dengan tagline Wujudkan Mimpimu dengan Start up. Cah Angon sendiri merupakan gerakan yang diinisiasi oleh Ony Anwar dalam berbagai kegiatan kepemudaan dan sosial.

Acara gratis ini hanya bisa diikuti oleh peserta yang terbatas, tentunya sebagai bentuk menjaga kondusifitas rangkaian acara. Terbukti baru beberapa menit poster digital yang dibagikan, kursi sudah terpenuhi dan pendaftaran telah ditutup.

Baca Juga :   Inilah Sosok Diajeng Jeany, Pemenang Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019

Peserta soft launching Rumah Inspirasi Cah Angon ini akan mendapatkan beberapa fasilitas menarik seperti, seminar kit, goody bag, snack, coffee break, dan ilmu, serta bisa membuat start up. Panitia juga akan menghadirkan parade start up lokal terbaik karya putra-putra Ngawi.

Para Muda Preneur Ngawi Bakal Dapat Tempat Khusus dalam Mengembangkan Start Up. Ini tentunya akan semakin menarik jika nanti bisa benar-benar menaungi berbagai kegiatan pemuda, khususnya mereka yang akan membuat perusahaan rintisan di Ngawi. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + five =

Back to top button
Close