Kabar Ngawi

Pelantikan dan Upgrading Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Ngawi

NGAWI – Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kabupaten Ngawi menggelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pengurus baru Nasyiatul Aisyiyah di Aula AR Fachruddin SD Muhammdiyah 1 Ngawi, Minggu (3/12/2017).

Hadir dalam acara ini, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Jawa Timur, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Ngawi, serta Organisasi Otonom (Ortom) tingkat daerah. Selain itu Pimpinan Cabang Fatayat Kabupaten Ngawi dan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) se-Kabupaten Ngawi juga turut hadir.

Seperti dilansir laman PWMU.co, Ketua PDM Kabupaten Ngawi Hidayaturrizqon menyampaikan pesannya kepada seluruh peserta bahwa PDNA harus mampu mengemban amanah dengan baik. Wajib ikut haluan-haluan yang telah digariskan oleh Persyarikatan.

Dalam Pelantikan dan Upgrading Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Ngawi ini, Ketua terpilih, Shofiana Eka Aulia dalam sambutannya menyampaikan sebuah pantun Jawa, Manuk Gelatik ning njero kandang, mari dilantik yo ndang tandang.

“Ojo dadi Manuk Gelatik cucuk e biru, mari dilantik turu (setelah pengurus PDNA dilantik harus segera bekerja agar tidak lalai dengan amanah yang diemban),” ungkap pimpinan baru yang mengajak seluruh pengurus mengenakan kebaya di hari pelantikan ini. (kn/cse)

Baca Juga :   Selamat Kepada Para Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019 yang Telah Terpilih
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =

Back to top button
Close