Kabar Ngawi

Pramuka MAN 2 Ngawi Sukses Menggelar Real Scout Competition 2019

PARON, NGAWI — Kegiatan kepramukaan memang semakin inovatif, berbagai jenis lomba juga diselenggarakan mulai dari berbagai tingkatannya dengan kemasan yang unik dan menarik.

Pramuka Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Ngawi menyelenggarakan Real Scout Competition (RSC) 2019 sebagai salah satu ajang perlombaan Pramuka tingkat Penggalang SMP/MTs se-eks Karesidenan Madiun.

Diselenggarakan di pangkalan MAN 2 Ngawi di Jl. Raya Paron No. 02 Paron-Ngawi, Minggu (21/04/2019) RSC diikuti oleh berbagai pangkalan penggalang yang memperebutkan piala bergilir Kepala MAN 2 Ngawi.

Pramuka MAN 2 Ngawi Sukses Menggelar Real Scout Competition 2019. Adapun beberapa lomba yang dikompetisikan adalah, Pionering, Berita Sandi, PBB Kreasi, Dai, Yel-Yel Kreasi, dan Q & A ( Question & Answer).

Sebagaimana disampaikan oleh panitia, para peserta RSC 2019 mendapatkan fasilitas berupa ID Card, Sertifikat, Tiska, dan juga sticker. 43 Trophy juga disiapkan oleh panitia yang terdiri dari Piala Bergilir Kepala MAN 2 Ngawi, Piala Regu Terbaik 1,2,3 putra dan putri, dan Piala Kejuaraan 1,2,3 per mata lomba.

Selain itu, ada Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan bagi regu Terbaik 1 Putra dan Regu Terbaik 1 Putri. Keluar sebagai Juara Umum dalam RSC 2019 ini adalah regu dari SMPIT Harum Ngawi dengan 8 perolehan piala dari regu putra dan putri yang dikirimkan. (kn/cse)

Baca Juga :   Jalis Dwi Muthohhar Terima Penghargaan Sebagai Pramuka Teladan
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

twenty + 7 =

Back to top button
Close