Kabar Ngawi

Ratusan Guru dan Staf Lingkup Dinas Pendidikan Ngawi Menerima SK Kenaikan Pangkat

NGAWI — Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Dinas Pendidikan kabupaten Ngawi berkumpul di Aula Graha Dwija Bhakti, Dinas Pendidikan kabupaten Ngawi, Selasa (16/04/2019).

Sedikitnya ada 198 Jabatan Fungsional Umum (JFU/Staf) dan 293 Jabatan Fungsional Tertentu (JFT/Guru) menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat periode 1 April 2019 yang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Ngawi, Drs. Abimanyu, M.Si.

Dalam sambutannya, Abimanyu menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pemerintah atas prestasi kerja seorang ASN. Hal tersbeut harus dibarengi dengan peningkatan kompetensi baik staf maupun guru.

“Guru harus bisa menjadi tauladan yang mampu memberikan contoh yang baik, tindak tanduk, sikap, dan perilaku,” ujar Abimanyu.

Lebih lanjut pihaknya juga berpesan kepada para guru-guru yang hadir harus bisa menjadi inspirator bagi siswa maupum masarakat sekitarnya.

Ratusan Guru dan Staf Lingkup Dinas Pendidikan Ngawi Menerima SK Kenaikan Pangkat. Hingga berita ini diturunkan, kegiatan yang dimulai sejak jam 09.00 WIB ini masih berlangsung. Adapun guru dan staf yang menerima SK ini dari berbagai tingkat, mulai dari tingkat Sekolah Dasar dan SeKolah Menengah Pertama di lingkup Dinas Pendidikan kabupaten Ngawi. (kn/cse)

Baca Juga :   MIM Kartoharjo Pamerkan Aneka Makanan Berbahan Ubi dalam Festival Jajanan Kantin Sekolah di Surabaya
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

17 − fourteen =

Back to top button
Close