Kabar Ngawi

Sambut Tahun Baru Bebas Sampah

Tahun 2016 sudah di penghujung waktu, hari ini (31/12) merupakan hari terakhir di tahun yang banyak sekali informasi baru, budaya baru, isu baru, dan segala hal tentang dunia maya yang tak bisa kita bendung membludaknya.

Tahun 2017 segera datang dengan tentunya banyak harapan yang kita inginkan, mulai dari keinginan untuk lebih baik, lebih mandiri, sukses, dan tentunya lebih dari apa yang kita dapatkan saat ini.

KampoengGroups melalui beberapa unitnya mencanangkan sebuah gerakan peduli lingkungan di penghujung tahun 2016, yang mana di setiap malam tahun baru identik dengan hiruk pikuk orang lalu lalang menyambut dan merayakannya. Di setiap sudut kota akan menjadi tempat untuk menantikan detik – detik pergantian tahun yang biasanya banyak sampah dimana – mana.

Sambut Tahun Baru Bebas Sampah , KampoengGroups seperti yang disampaikan oleh Fuad Galuh Prihananto dan Ruruh Satri malam nanti akan menggerakkan beberapa timnya dalam aksi #BersihkanSampahmu #NgawiRamahBebasSampah dengan menyerukan slogan – slogan kebersihan serta menyediakan beberapa trash bag untuk digunakan memungut sampah.

Baca Juga :   Chuwi-Lan, Sale Pisang Kartonyono Ngawi
[quote]

“Untuk menjaga agar Ngawi kita tetap bersih, tentunya kita harus membantu mereka yang sudah bertugas menjaga kebersihan dan terus menyampaikan kepada semua pihak akan pentingya kebersihan, inilah yang mendasari kami untuk melakukan aksi nanti malam,” terang Fuad, Koordinator Aksi.

[/quote]

Sementara itu, menurut pengakuannya, Ruruh sudah menyiapkan beberapa trash bag dan sarung tangan untuk aksi malam nanti beserta tim dari KampoengNgawi, KampoengEdukasi, dan KangenNgawi yang akan merapat sekira pukul 9 malam di Alun – alun Ngawi sebagai tempat sentral berkumpulnya masyarakat Ngawi.

Tentunya, mari kita saling menjaga kebersihan dan menjadikan Ngawi sebagai kota yang ramah dalam segala hal. #BersihkanSampahmu #NgawiRamahBebasSampah . (cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

15 + 14 =

Back to top button
Close