Politik

Sartono Hutomo DPR RI 2014-2019

Sartono Hutomo DPR RI 2014-2019. Sartono, begitu nama panggilan Anggota DPR RI yang akan bersilaturohim di Ngawi hari ini, di Pendopo Ngawi 18 Desember 2014. Sartono lahir di Pacitan, 12 Agustus 1963. Sartono berhasil menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai Demokrat setelah memperoleh suara sebanyak 31,345 suara untuk Dapil Jawa Timur VII .

Sartono adalah sepupu dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, yang merupakan anggota komisi VI – Perdagangan, Perindustrian, Investasi, Koperasi, UKM & BUMN, Stadarisasi Nasional.

Sartono mengawali kiprah di Demokrat sebagai Bendahara Umum DPD Bali (2002-2005). Pasca kasus Nazarudin dimana Nazarudin tidak lagi menjabat sebagai Bendahara Umum DPP Demokrat, Sartono mengambil alih jabatan tersebut. Posisi bisnis Sartono antara lain Vice Chairman PT Sinar Gading dan Direktur Utama PT Mitra Sejati Permai, Jakarta, serta pengelola berbagai tempat fitness di berbagai kota.

Baca Juga :   Atribut Kampanye Terpasang di 500 Titik
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

13 − 8 =

Back to top button
Close