Kabar NgawiWisata

Srambang Park Ngawi Raih Dua Penghargaan Anugerah Wisata Jawa Timur 2019

SURABAYA — Destinasi Wisata Srambang Park kabupaten Ngawi menerima pemghargaan Anugerah Wisata Jawa Timur 2019 dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur di Harris Hotel dan Convention Gubeng Surabaya Jumat (06/12/2019) malam.

Srambang Park Ngawi Raih Dua Penghargaan Anugerah Wisata Jawa Timur 2019 yaitu Terbaik II Daya Tarik Wisata Buatan dan pemenang 10 besar Anugerah Toilet Bersih di Kawasan Daya Tarik Wisata Jawa Timur 2019.

Penghargaan yang membanggakan ini diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam malam puncak acara East Java Culture and Tourism Award 2019 dan diterima oleh Harianto selaku pengelola Srambang Park.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa, dalam keterangannya meminta infrastruktur sebagai akses menuju lokasi untuk lebih ditingkatkan. Menurutnya, hal tersebut sangat penting untuk menggairahkan daya tarik wisatawan mancanegara terutama di lokasi wisata di Jawa Timur.

“Saya mohon dengan sangat kita punya komitmen terus meningkatkan infrastruktur yang memberikan layanan baik, menyenangkan dan aman bagi wisatawan,” ujarnya.

Baca Juga :   Desa Wisata Ngrayudan Masuk dalam Profil Wisata Jawa Timur 2017


[columns count=”2″] [column_item][image src=”https://kampoengngawi.com/images/news/2019/penghargaan-srambang-park-1.jpg” width=”300″ title=”Foto : PariwisataNgawi” align=”right”][/column_item] [column_item][image src=”https://kampoengngawi.com/images/news/2019/penghargaan-srambang-park-2.jpg” width=”300″ title=”Foto : PariwisataNgawi” align=”right”][/column_item][/columns]

Nampak hadir dalam agenda ini Sekretatis Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim, Heru Tjahjono, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi Jatim, para bupati/walikota se-Jatim, para kepala Dinas Pariwisata se-Jatim, ketua PHRI Jatim, serta seluruh budayawan dan seniman se-Jawa Timur.

Sebagaimana perolehan penhargaan dalam kategori Daya Tarik Wisata Buatan, Terbaik I diraih oleh Kota Batu disusul kabupaten Ngawi pada peringkat kedua dan kabupaten Trenggalek sebagai Terbaik III. Sementara itu, Jatim Spekta Night Carnival Terbaik berurutan diberikan kepada Kabupaten Blitar, Kabupaten Jember, dan Kabupaten Sidoarjo. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

eighteen − one =

Back to top button
Close