Kabar Ngawi

Total ODP COVID-19 Kabupaten Ngawi Per 8 April 2020 Ada 211 Orang

NGAWI — Sebaran Orang Dalam Pemantauan (ODP) di kabupaten Ngawi tertinggi ada di wilayah kerja puskesmas Ngrambe yaitu sebanyak 24 orang sebagaimana disampaikan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Ngawi per 8 April 2020.

Total ODP per hari Rabu, 8 April 2020 sesuai data update terkini dari Dinkes Ngawi adalah 211 orang, sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terpantau tidak ada penambahan yaitu 7 orang yang sudah dinyatakan sembuh.

Dinkes Ngawi menyebutkan bahwa dari 211 ODP ini yang masih dalam pemantauan ada 124 orang dan 87 lainnya telah dinyatakan sembuh. Data sajian ini sifatnya adalah komulatif, sehingga seluruh ODP dari awal data hingga update terbaru terus dicantumkan.

Total ODP COVID-19 Kabupaten Ngawi Per 8 April 2020 Ada 211 Orang. Pihak Dinkes Ngawi terus menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan waspada. Masyarakat Ngawi bisa mendapatkan informasi terkait COVID-19 melalui WA khusus dari Dinkes Ngawi di nomor 0815-5324-3400.

Sementara itu, pemerintah kabupaten Ngawi telah menyampaikan bahwa seluruh masyarakat yang keluar rumah wajib memakai masker, baik berkendara sepeda motor, mobil, maupun lainnya. Disampaikan oleh Bupati Ngawi, bagi siapa yang melanggar akan dikenakan sanksi. (kn/cse)

Baca Juga :   Operator SD se-Kabupaten Ngawi Ikuti Bimtek Persiapan Pelaksanaan Ujian SD Tahun 2020

___
Lihat peta sebaran kasus COVID-19 Kabupaten Ngawi di covid19.kampoengngawi.com

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

5 − 4 =

Back to top button
Close