Kabar Ngawi

VIDEO : Detik-detik Perobohan Tugu Kartonyono Ngawi

NGAWI — Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi dalam melakukan pemugaran Tugu Kartonyono sepertinya akan segera direalisasikan. Seperti terlihat hari ini, Sabtu (30/06/2018) dilakukan perobohan Tugu Kartonyono dengan diamankan oleh para petugas kepolisian Ngawi.

Berikut ini adalah VIDEO : Detik-detik Perobohan Tugu Kartonyono Ngawi yang diambil oleh netizen.

A post shared by KampoengNgawi (@kampoengngawi) on

Sebelumnya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Ngawi telah menyelenggarakan sayembara desain logo Tugu Kartonyono yang dimenangkan oleh seorang aLumni SMK PGRI 1 Ngawi yang tengah menyelesaikan kuliah di jurusan Arsitektur di Jakarta yang menyisihkan 4 finalis lainnya.

Menurut beberapa informasi, desain yang digunakan adalah yang menang dalam poling SMS atau terfavorit pilihan masyarakat, bukan pemenang secara penilaian dewan juri. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak Pemkab Ngawi.

Tentunya, semoga pemugaran ini mampu memberikan wajah baru yang tidak hanya dalam kesan, namun dijiwai juga dengan perwujudan menyeluruh kepada masyarakat Kabupaten Ngawi. (kn/cse)

Baca Juga :   Roadshow Ijo Royo-Royo di Widodaren
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

eighteen + 19 =

Back to top button
Close