Kabar Ngawi

Warga Ngawi Ini Terharu Ketika Mencoba Mudik Virtual dan Menemukan Foto Bapaknya

NGAWI — Dalam situasi pandemi COVID-19 ini, tidak mudik adalah pilihan yang paling bijak sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran virus.

Sebagian warga Ngawi dirantau memilih ntuk mencoba mudik virtual dengan menggunakan aplikasi Google Map. Seperti kita ketahui, google map telah cukup manyak memberikan visualisasi daerah-daerah di seluruh dunia, tentu termasuk Indonesia dan Ngawi khususnya.

Salah seorang warga Ngawi mengaku terharu ketika menemukan foto bapaknya masuk di dalam Google Map. Warga asal desa Grudo bernama Aris Dwi Nugroho membagikan beberapa tangkapan layar saat dirinya berselancar menggunakan aplikasi google map.

Memulai mencari Ngawi dari ponsel pintarnya, Aris susuri Jl. Moh. Duryat, kemudian masuk ke Gang Pinguin. Nampak sosok laki-laki yang sedang naik sepeda motor di halaman sebuah rumah yang diyakini bahwa dia adalah bapaknya yang sedang berada di rumah kakek/nenek di Gang Pinguin tersebut.

“Nanti kalau kita ketemu, saya perlihatkan fotonya. Doa saya semoga Bapak selalu sehat,” tulis Aris di akun twitternya.

Baca Juga :   Ngawi Dalam Goresan

Aris yang saat ini menjadi perantau di Jakarta itu selain mendoakan semoga bapaknya dalam kondisi sehat juga menyampaikan sungkem (salam) dari jauh saat tidak bisa mudik lebaran kali ini. (cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 5 =

Back to top button
Close