Fahrudin Mulai Latih Pemain Persinga

Fahrudin Mulai Latih Pemain Persinga. Foto-IG/Persinga1958


NGAWI – Pelatih kenamaan Fahrudin yang sebelumnya tercatat sebagai pelatih Bhayangkara FC U-19 telah resmi menjadi pelatih pemain Persinga.

Fahrudin Mulai Latih Pemain Persinga Awal Agustus lalu, pihaknya telah resmi bergabung dan langsung melaksanakan tugas.

“Saya resmi bergabung dua hari lalu. Dan langsung melatih pada sore harinya. Saya melihat langsung pemain Persinga di lapangan Ketonggo Ngawi,” kata Fahrudin sebagaimana yang dilansir harian beritajatim, Kamis (3/8/2017).

Kesediaan Fahrudin untuk bergabung dengan Persinga tersebut ditunjang karena kedekatan komunikasi pihak manajemen dengan dirinya.

“Itu berarti manajemen ingin memperbaiki posisi. Seperti yang kita tahu, dalam grup V Liga 2, Persinga masih terpuruk,” ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya menambahkan terkait kondisi seperti itu, saat ini fokus tim Persinga adalah pada pemain yakni menumbuhkan kembali rasa percaya diri para pemain. Serta antusiasme baik saat latihan atau pertandingan. (ske/ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com