Festival Kuliner Khas Ngawi 2017 Resmi Dibuka

Bersama dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Ngawi, Bupati Meninjau Stan Festival. Foto-SatpolPP


NGAWI – Festival Kuliner Khas Ngawi 2017 Kabupaten Ngawi resmi dibuka oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono pagi ini, Kamis (20/04/2017).

Kegiatan yang diisi dengan berbagai macam agenda seperti Lomba Memasak, Lomba Foto Kuliner, Demo Memasak, serta Pameran Kuliner Khas Ngawi itu akan berlangsung selama 3 hari ke depan hingga penutupan 22 April 2017 nanti.

Kegiatan Demo memasak menghadirkan Master Ken, salah satu Master Chef yang merupakan jebolan kompetisi memasak sebuah acara di stasiun televisi Swasta dipusatkan di Pendopo dan halaman sekitarnya beserta lomba memasak dan lomba foto.

Sedikitnya ada 56 peserta lomba kuliner yang merupakan perwakilan dari personal, warung dan restoran yang ada di Ngawi. Mereka membuat aneka hidangan khas ngawi, Makanan, Jajanan, dan Minuman dengan peserta per tim 2 orang.

Festival Kuliner Khas Ngawi 2017 Resmi Dibuka. Usai membuka resmi dan melihat demo masak dari Master Ken, Bupati Ngawi mengunjungi stand – stand pameran yang berada di jalan tengah alun – alun merdeka Ngawi. Bersama dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Ngawi Kanang, sapaan akrab bupati, meninjau stand Festival Kuliner Khas Ngawi 2017. (alfa/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest