Kreatif, Desa Jogorogo Adakan Lomba “Mural”

JOGOROGO – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72 Pemerintah Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi mengajak serta warga masyarakat untuk bergotong-royong dalam lomba kreatifitas menggambar mural di dinding belakang ruko area lapangan Jogorogo.

Mengambil tema Menumbuhkan Kreatifitas dalam Rangka Membangun Desa menjadi Lebih Baik dengan mengedepankan kerjasama dan gotong-royong, Lomba ini akan mengikutsertakan para pemuda desa yang terbagi dalam kelompok – kelompok per Rukun Warga.

Lomba “Mural” ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 3 Agustus 2017 dimulai pukul 8 pagi sampai selesai ini mengambil tempat di tembok belakang ruko yang berada di area lapangan Jogorogo. Tentunya akan menjadi tembok umum pertama di Ngawi yang terdapat lukisan – lukisan mural. Datang dan saksikan keseruan lomba dengan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan ini.

Kreatif, Desa Jogorogo Adakan Lomba “Mural” tahun 2017 ini sebagai salah satu wujud kebersamaan kita dalam membangun desa dan sebagai salah satu kebanggaan akan desa yang rapi, indah, aman, serta sebaagi rasa syukur atas kemerdekaan yang kita peroleh hingga 72 tahun ini. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest