Navda Sevi Bisa Terbang ke Korea Berkat Prestasi di Pramuka

Navda Sevi Bisa Terbang ke Korea Berkat Prestasi di Pramuka. Foto-KwarcabNgawi


NGAWI – Bahagia dan bangga pastinya yang dirasakan oleh Navda Sevi Liona siswi kelas XII IPS 2 SMA Negeri 1 Ngawi (SmasaNgawi), perwakilan dari Ngawi dalam Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka (FWKKP) 2017.

Setelah lolos dari tahap Zona Trenggalek sebagai Peserta Kecerdasan Putri Terbaik pada 12-15 April 2017 lalu, bersama 8 peserta putri lainnya dari berbagai zona, ia berhasil lolos di Final Chapter Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka Jawa Timur 2017 di Auditorium Lenmarc Surabaya, Minggu (6/8/2017) malam.

Senyum mengembang di wajah Navda Sevi Bisa Terbang ke Korea Berkat Prestasi di Pramuka. Sebanyak 8 putra dan 8 putri Pemenang Festival Kampung Kelir ini akan berangkat studi banding ke Korea Selatan sekaligus menimba ilmu disana. Sedangkan finalis lainnya yang tidak lolos terbang ke Korea mendapatkan hadiah berlibur ke Karimunjawa.

Pemenang Festival ini merupakan rangkaian akhir dari kampung kelir yang dilaksanakan pada 11 zona kabupaten/kota di Jatim. Kegiatan ini juga melibatkan 11.000 Pramuka penegak se-Jawa Timur dengan setiap zona dibagi menjadi 1.000 Pramuka Penegak.

Ucapan selamat dan bangga juga disampaikan oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Ngawi kepada Navda yang merupakan perwakilan kontingen yang dikirimkan. Akhirnya Navda Sevi Bisa Terbang ke Korea Berkat Prestasi di Pramuka. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest