Kabar Ngawi

1.510 Pedagang Di Beberapa Pasar Ini Akan Ikuti Rapid Test Serentak 3 Juni 2020

NGAWI — Rapid test massal terus dilakukan untuk pedagang di pasar tradisional. Harapannya, dengan rapid test tersebut bisa melakukan antisipasi sekaligus pemantauan awal bila ada penyebaran Covid19 di kelompok pedagang.

Diketahui bahwa pedagang memiliki risiko penularan lebih tinggi dibandingkan kelompok masyarakat lainnya. Sehingga Pemerintah Kabupate (Pemkab) Ngawi terus gencar melakukan rapid test secara menyeluruh kepada para pedagang.

1.510 pedagang di beberapa pasar akan mengikuti rapid test serentak pada 3 Juni 2020. Hal itu sesuai dengan surat pemberitahuan dari Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja (DPPTK) kabupaten Ngawi.

Kepala Disperindagker Ngawi Ir. Yusuf Rosyadi, M.Si. merinci, untuk para pedagang yang mengikuti rapid test pada tanggal 3 Juni antara lain, pasar Ngrambe 800 pedagang, pasar Kendal 260 pedagang, pasar Gentong 400 pedagang, pasar Ngale 50 pedagang, dan pasar Samben 100 pedagang.

Dalam surat tersebut, Yusuf meminta masing-masing Camat terkait untuk dapat membantu menyipakan sarana dan prasarana rapid test di setiap lokasi pasar sesuai wilayah kecamatan masing-masing. (cse)

Baca Juga :   Update COVID-19 Ngawi 19 Agustus 2020, Ada Penambahan 4 Konfirmasi Baru
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − three =

Back to top button
Close