Kabar Ngawi

20 Dalang Cilik Ngawi Timur Dikumpulkan Dinas Pariwisata

Sebuah pagelaran wayang dengan dalang bocah di ngawi. Foto-Google


Salah satu program dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngawi dalam rangka mendukung program Ngawi Visit Year 2017 adalah Bidang Kebudayaan Pembinaan dan Pengembangan Seni Tradisi Dalang Bocah. Yang mana Dalang Bocah merupakan salah satu produk unggulan Kabupaten Ngawi dari sektor wisata dan budaya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispariyapura) Kabupaten Ngawi, Sofyan, SH, M.Hum membuat surat edaran khususnya kepada seluruh pembina dalang bocah di wilayah Ngawi Timur yang meliputi Kecamatan Ngawi, Kasreman, Padas, Pangkur, Bringin, dan Karangjati untuk bisa menghadirkan dalang bocah di Sanggar Mastuti Budoyo, Desa Mojo, Kecamatan Bringin, besok, Selasa, 31 Januari 2017 jam 6.30 pagi.

Dalam surat tertanggal 26 Januari 2017 itu, Sofyan menegaskan bahwa, sebanyak 20 Dalang Cilik Ngawi Timur Dikumpulkan Dinas Pariwisata, besok di Sanggar Mastuti Budoyo dalam rangka berkegiatan yang merupakan bagian dari program Ngawi Visit Year 2017 yang akan diliput oleh salah satu TV Swasta Nasional. (cse)

Baca Juga :   Dengan Begini Air Terjun Srambang akan Semakin Ngangeni
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =

Back to top button
Close