Wisata

Argo Munung Karanggupito Kini Semakin Cantik

KENDAL, Ngawi — Argo Munung, sebuah tempat wisata yang dikelola oleh desa Karanggupito, kecamatan Kendal, kabupaten Ngawi kini terlihat semakin cantik.

Lokasi bekas penambangan batu ini disulap oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Karanggupito menjadi sebuah taman cantik lengkap dengan gazebo, kolam renang, serta tentunya spot pemandangan yang luar biasa.

Peresmian Argo Munung memang sudah cukup lama dilakukan oleh Bupati Ngawi. 12 Desember 2017, Ir. Budi Sulistyono meresmikan Kebun Wisata Desa Karanggupito yang dibarengkan dengan agenda Festival Durian Desa Karanggupito dan juga Bupati Award 2017.

Kini tampilan Argo Munung menjadi semakin cantik, semakin memesona. Tentu bisa menjadi salah satu alternatif destinasi wisata di kabupaten Ngawi, tentunya nanti setelah dibuka kembali usai pandemi ini.

Dari Argo Munung ini selain bisa menikmati pemandangan gunung lawu dengan view yang luar biasa, kita bisa berenang di kesejukan desa Karanggupito sekaligus bercengkerama dengan teman maupun keluarga. (cse)

Baca Juga :   Batik Khas Ngawi
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

one × 2 =

Back to top button
Close