Netizen

Buku Cerita Dari Rumah, Teman Inspiratif Kamu Di Kala Pandemi

NGAWI — Buku ini diberi judul Cerita Dari Rumah. Isinya beragam, merupakan kumpulan cerita dari berbagai penulis, ada yang sedih, mengharukan, motivasi, inspiring, dan lain-lain.

“Ada bnyak penulis di situ. Aku hanya salah satunya,” terang Nurul Khurotin, salah satu penulis buku setebal 240 halaman tersebut.

Kesibukannya bekerja di sebuah workshop batik ternama di kabupaten Ngawi tak membuatnya lantas diam saja. Ia sumbangkan beberapa tulisan dalam buku Cerita Dari Rumah yang cocok menjadi teman inspiratif kamu di kala pandemi.

Buku kumpulan cerita dari 70 penulis ini sebenarnya bukan yang pertama dibuat. Inspiratornya adalah Ahmad Rifa’i Rif’an, seorang penulis beberapa best seller seperti “Tuhan Maaf Kami Sedang Sibuk,” “Man Shabara Dhafira,” juga “The Perfect Muslimah.”

Dari Ngawi hanya Nurul Khurotin saja, selebihnya ada yang dari Madiun dan kota-kota lainnya. Bahkan sebenarnya yang mendaftar untuk bisa mengisi buku kumpulan cerita ini lebih dari 70 orang, namun memang tidak bisa dimuat semuanya.

“Januari – Maret kemrin ada trilogi, tapi aku gak ikut karena banyak pameran,” ujar Nurul kepada redaksi.

Baca Juga :   Bazar Buku Murah Ngawi 2018


Nurul juga mengaku kalau di Ramadan tahun lalu, dirinya juga ikut terlibat dalam pembuatan sebuah buku antologi puisi dengan beberapa penulis pula tergabung di dalamnya.

Buat kamu yang ingin memiliki buku asyik ini, silakan mengirimkan pesan ke akun twitter Nurul Khurotin di sini : @nurulkh019. Buku Cerita Dari Rumah, Teman Inspiratif Kamu Di Kala Pandemi. (cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 5 =

Back to top button
Close